Kamis, 09 Februari 2017

Harga Honda CB500f

Harga Honda CB500F – Ingin Motor Gede biaya terbatas, mungkin saja moge dari honda ini bisa jadikan satu pilihannya. Mempunyai nama Honda CB500F. Moge ini dibekali mesin bertenaga besar. Lantaran pda dasarnya motor ini adalah saudara kembar dari yang wktu lantas kami ulas, yang oleh honda dinamakan Honda CB500X, hanya bedanya untuk type X di desain dengan bentuk sport cruisher, yang ditujukan agar bisa melewati medan berat, sedang untuk yang bakal kami ulas di sini yaitu type sport umum, dikhususkan lewat jalan perkotaan dengan medan tidaklah terlalu berat. 

Terkecuali mempunyai persamaan, ketidaksamaan pada Honda CB500X dengan CB500F terdapat pada tempat duduk, bila pada type F memakai jok menyambung serta bertingkat, walau demikian pada type CB500F diperlengkapi jok yang di buat jadi dua sisi terpisah, yang memerlihatkan, kalau dianya layak disebutkan sebagai strret fighter modern, serta masihlah ada kelebihan yang lain, yang bisa kamu kenali lewat ulasn yang kami bikin dalam Spesifikasi Honda CB500F

Motor ini memeng berniat didatangkan sebagai unit urban bike ini benar-benar sangat pas untuk jalan di jalanan perkotaan yang halus serta rata. Walau demikian sesuai sama namanya yaitu CB500F, pastinya motor ini dapat dibekali dengan mesin Honda dengan kemampuan 500 cc serta system rangka yang kuat serta kokoh. Dengan hal itu motor honda CB500F ini dapat lakukan akselerasi dengan cepat serta enteng. 

Masalah daftar Harga Honda CB500F Terbaru beberapa orang yang megatakan mahal, namun sesungguhnya sama juga dengan Honda CB500X, Harga Honda CB500F adalah yang termurah dari ke enam versus Moge yang dibawa oleh Honda dari negri aslinya yakni jepang, ke negri kita ini Indonesia. Namun murahnya di sini untuk golongan berduit, lantaran seperti kami yang berkantong tidak tebal bakal susah mencapainya, terlebih Honda memlaui PT AHM memberi banderol Harga Honda CB500F pada kisaran 125juta’an.

Tipe Honda CB  500 F
Harga
Harga Honda  CB 500 F Standart
Rp 133.250.000
Harga Honda  CB 500 F ABS
Rp 139.250.000

Sumber. Harga Motor

Itulah ulasan singkat mengenai Spesifikasi dan Harga Honda CB500F yang bisa kami berikan. Harga yang tertera mungkin akan berbeda dan bisa berubah kapan saja sesuai dengan kebijakan dari dealer yang menjual motor honda ini. Semoga dengan artikel ini bisa menjadi referensi dan bermanfaat untuk anda. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar